Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Taruh kandang Anda di tempat di mana Anda bisa menikmati bayi baru Anda. Dia seharusnya tidak berada di bawah sinar matahari langsung. Burung itu akan terik panas. Burung cinta sangat kuat dan toleran terhadap draf (cuaca California) namun perubahan suhu ekstrim tidak baik.

Aku menyimpan handuk besar atau lembaran plexiglass di bawah sangkar. Handuk mengumpulkan apa pun yang burung itu keluarkan. Kocok dan buang di cucian. Anda mungkin lebih memilih untuk memiliki koran atau lantai dicuci di bawah kandang Anda. Kandang saya berdiri bebas Taruh kandang Anda di tempat yang stabil jika berada di atas meja atau berdiri. Jika Anda memiliki kucing atau anjing, pastikan sangkarnya cukup kokoh untuk menggagalkan usaha untuk masuk.

Hewan peliharaan saya suka berada di luar kandang mereka namun tetap memiliki akses untuk kembali kapan saja. Sebuah kandang dengan playpen di atas sangat ideal. Mereka naik masuk dan keluar (masuk dan keluar dari keamanan). Terkadang bayi akan bergoyang-goyang ke tanah karena berbagai alasan (mencoba sayapnya, ketakutan atau suka bermain di tanah). Ini adalah tempat yang sangat berbahaya.

 

 

Beberapa bahaya meliputi:

WB01584_.gif (2068 bytes) hewan peliharaan lainnya,

WB01584_.gif (2068 bytes) mulai melangkah atau duduk,

WB01584_.gif (2068 bytes) makan bahaya,

WB01584_.gif (2068 bytes) menyebabkan keracunan.

Kita semua suka berpikir bahwa bayi kita 100% diawasi saat keluar dari kandangnya. Mari kita bersikap realistis. Demi keselamatan bayi, tawarkan dia cara untuk kembali ke kandangnya. Saya memiliki tali satu inci yang diikat dari tempat bertengger di atas sangkarnya ke tanah. Angin mengelilingi bagian luar kandang dan dia menggunakannya sebagai mainan. Hal ini juga terikat dengan aman sekitar enam inci dari tanah untuk mencegah anak anjing saya yang tidak sengaja menarik kandang secara tidak sengaja.

Perches

Saat Anda menerima bayi baru Anda, dia bisa mengibaskan, memanjat, dan bertengger. Agar bayi Anda memiliki kaki dan kaki yang sehat, gunakan tempat bertengger kayu alami. Tekstur, diameter dan kontur yang tidak rata membantu melatih jari kaki, kaki dan kaki burung. Diameter bertengger harus bervariasi dari 3/8 sampai 1 inci. Saya merekomendasikan eucalyptus atau manzanita.

Potong cabang segar atau kering sesuai ukuran yang diinginkan. Cuci dan panggang di oven untuk membunuh parasit atau bakteri yang berbahaya bagi burung Anda. Saya menggunakan kayu putih segar untuk hewan peliharaan pribadi saya dan meninggalkan tangkainya dan daunnya. Saya mencuci mereka dengan baik tapi saya tidak memanggangnya. Sementara saya menyadari bahwa saya mengambil risiko, burung saya suka memangkas daunnya dan kemudian menghancurkan kulit kayu itu.

Tempatkan tempat bertengger sehingga kotoran tidak akan jatuh pada tempat bertengger, air, makanan atau masakan lainnya. Karena bayi tidak bisa terbang di dalam kandang, penting agar tempat bertengger ditempatkan agar burung bisa naik dari tempat bertengger ke tempat tidur dan makan air dan makanan. Perhatikan apakah bayi bisa sampai ke mana pun dia mau di dalam kandang, jika tidak bergerak bertengger atau menaiki tangga.

MAKANAN

Bayi baru Anda disapih dari susu formula. Dia makan biji, buah, sayuran, dan pelet. Ini adalah diet yang seimbang. Inilah resep untuk campuran kering yang saya berikan pada unggas saya:

1 Bagian Campuran Hookbill Besar
3 Bagian Campuran Hookbill Kecil
1 Bagian pelet (merek apapun)

Tawarkan buah dan sayuran segar setiap hari. Jagung sangat penting dalam diet mereka. Bayi Anda bisa makan hampir apapun yang Anda bisa KECUALI COKELAT, ALKOHOL, AVOCADO, CONCENTRATED SALT ATAU GULA. Jangan ragu untuk menawarkan makanan dari meja - tapi jangan tinggalkan apapun di kandangnya yang bisa menjadi asam, merusak, membuat jamur atau bakteri. Ini bisa membuatnya sakit dan mungkin mengancam nyawa. Bakteri dan jamur jauh lebih berbahaya bagi unggas daripada pada manusia. Beli buah dan sayuran kering di toko khusus burung jika Anda khawatir meninggalkan makanan segar di dalam kandang di siang hari.

Makanan Segar Favorit Termasuk:

Apel - Jeruk - Anggur - Mangga
Kesemek - Brokoli - Kacang - Pasta
Jagung - Kacang - Plum

Selalu meninggalkan air tawar untuk burung cintamu. Hanya butuh satu detik untuk mengganti air.

Burung menggigit dalam segala hal. Jauhkan tempat bertengger dan piring digosok bersih. Pastikan untuk berkumur dengan baik setelah menggunakan deterjen atau desinfektan. Jangan pernah menggunakan Lysol, dll. Sulit untuk menghilangkan semua residunya. Bicarbonate soda (20 Mule Borax) adalah pembersih sesekali yang sangat baik untuk hidangan burung.

Jika Anda belum membeli mangkuk air dan makan Anda, beli keramik atau piring komposit yang sangat keras. Cinta burung suka mengunyah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar