Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih

Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih

Cara Menghadapi Atasan yang Pilih Kasih - Salah satu alasan utama mengapa pekerja menjadi tidak senang bekerja adalah manajemen yang buruk. Bos yang buruk bisa mengubah lingkungan kerja yang baik menjadi tempat kerja yang tidak nyaman dan tidak menyenangkan. Mereka memiliki kemampuan untuk menetapkan tugas baik atau buruk, dan akhirnya memecat kita. Ketidakseimbangan kekuatan inilah mengapa hubungan baik dengan manajer Anda sangat penting. Anda tidak berdaya untuk diam-diam menerima bos yang buruk dan memiliki tanggung jawab untuk berbicara dalam upaya untuk mengubah situasi. Namun, Anda harus menyadari bahwa beberapa bos sengaja disayangkan karena mereka menerima manfaat yang mereka dapatkan dan Anda dapat dianggap sebagai ancaman, namun Anda harus tahu bagaimana mempertahankan diri. Jika Anda ingin tahu bagaimana menghadapi bos yang buruk dan memperbaiki lingkungan kerja Anda, lihat Langkah 1 untuk memulai. Bicaralah. Jika Anda berjuang untuk memiliki hubungan baik dengan atasan Anda, maka Anda seharusnya tidak rebus dalam diam. Berbicara kepada atasan Anda tentang masalah yang Anda hadapi dengan tenang, sopan, dan profesional dapat membantu Anda bekerja sama untuk menyelesaikannya. Tentu saja, jenis hubungan yang Anda miliki dan tipe orang atasan Anda dapat mempengaruhi bagaimana Anda mendekati percakapan Anda, namun secara umum, mengatakan sesuatu dan mencoba memperbaiki hubungan lebih unggul daripada marah dan frustrasi dan tidak dapat memperolehnya. pekerjaanmu selesai. [1]
Anda akan terkejut dengan berapa banyak atasan yang tidak tahu bahwa orang-orang yang mereka kelola merasa diabaikan, marah, frustrasi, atau menyukai sinyal yang beragam. Saat Anda menyuarakan kekhawatiran Anda dengan atasan Anda, maka dia akan bersyukur Anda mengatakan sesuatu.
Jika Anda tidak pernah mengatakan apapun kepada atasan Anda tentang hal itu, maka hampir tidak ada kemungkinan bahwa hubungan kerja atau lingkungan kerja Anda akan membaik. Mengatakan sesuatu tidak menyenangkan, tapi akan sangat berharga dalam jangka panjang.
Anda harus merencanakan dengan hati-hati apa yang akan Anda katakan, mintalah atasan Anda untuk memberi waktu untuk berbicara, dan bersiaplah dengan bukti dan contoh saat Anda frustrasi dengan situasi Anda.
Gambar berjudul Deal with a Bad Boss Langkah 2
2
Bekerjalah dengan atasan Anda, jangan melawan dia. Meskipun mungkin merasa baik untuk melemahkan atasan Anda atau membuatnya terlihat bodoh atau tidak kompeten, dalam jangka panjang, jauh lebih baik jika atasan Anda terlihat lebih baik dan mencapai tujuan yang baik untuk Anda dan perusahaan. Jika Anda menghabiskan waktu membuat atasan Anda terlihat tidak kompeten pada rapat atau menyabot usaha atasan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, Anda hanya akan meracuni hubungan dan lingkungan kerja Anda. Alih-alih membuat sesuatu bekerja untuk diri sendiri, cobalah untuk membantu atasan Anda mencapai tujuan dan semuanya akan berjalan lebih lancar. [2]
Tentu, hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan adalah bekerja dengan seseorang yang sama sekali tidak Anda hargai. Tapi ini jauh lebih baik daripada terus-menerus berselisih dengan seseorang yang bekerja dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar